Langsung ke konten utama

Faktor Alat Vital Kecil Dan Cara Mengatasinya

Faktor Alat Vital Kecil Dan Cara Mengatasinya

Beredar di masyarakat adalah kondisi pria yang mampu memuaskan istrinya saat hubungan seksual adalah yang memiliki alat kelamin yang besar.

Metode pembesaran penis dan Obat pembesar penis dapat dilakukan dengan cara berikut ini

Alat vakum pembesar penis, cara kerjanya adalah dengan cara menarik darah ke dalam penis, sehingga menjadi lebih besar. Efek yang didapatkan hanya sementara, namun metode ini berpotensi merusak jaringan penis serta memperlemah ereksi apabila terlalu sering dilakukan.
\
Pil dan Titan Gel Asli, penggunaan obat-obatan dan juga lotion ini dipercaya dapat membuat penis lebih besar dan daya tahan ereksi yang lebih lama.

Jelqing, atau mengurut penis, dengan metode ini diharapkan penis membesar dengan cara melatih penis agar dapat lebih besar. Namun tetap saja ini belum terbukti.

Operasi, hanya metode inilah yang satu-satunya terbukti menambah ukuran dan panjang penis, hanya saja kerugian dari risiko tindakan ini juga sangat banyak berupa, kecacatan bentuk penis, infeksi, ereksi tidak nyaman, dan lainnya

Untuk itu apabila memang akan menikah kondisi yang Anda miliki ini sebaiknya di komunikasikan dengan pasangan Anda, awalnya mungkin akan terasa sangat aneh untuk membicarakan hal tersebut, namun setelahnya akan menjadi lancar dan tidak membuat Anda pusing memikirkan hal ini. Selain itu kondisi gemuk seringkali membuat penis seolah-olah kecil, untuk itu disarankan mendapatkan berat badan yang ideal Artikel terakit

Alat vital pria atau penis merupakan organ yang berfungsi untuk bereproduksi (menghasilkan keturunan) dan eksresi (berkemih). Ukuran dan bentuk alat vital bervariasi dan dipengaruhi beberapa faktor, yaitu :

Faktor ras, contohnya orang negroid pada umumnya rata-rata ukuran penisnya lebih besar dari ras mongoloid
Faktor genetik yakni pengaruh keturunan dari orang tua
Faktor pertumbuhan, pada usia pubertas ukuran penis pada umumnya bertambah, gangguan hormonal dapat mempengaruhi ukuran penis
Faktor gaya hidup yakni makanan, olahraga dan pakaian yang ketat mempengaruhi ukuran penis
Faktor lainya, seperti adanya luka yang menyebabkan pemendekan ukuran penis, ukuran penis dibawah 7 cm (mikropenis), deformitas atau kelainan bentuk penis
Terlepas dari ukuran dan bentuk penis, penis yang sehat adalah yang dapat melakukan fungsinya (reproduksi dan eksresi) tanpa adanya masalah. Apabila Anda merasa tidak nyaman dengan ukuran dan bentuk penis Anda, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter Anda agar penanganan yang tepat dapat diberikan.
Beberapa anjuran untuk Anda :
Mengkomsumsi obat Erogan Asli Herbal

Menggunakan Titan Gel asli

Mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang
Olahraga rutin dan teratur
Kurangi berat badan apabila mengalami obesitas
Cukup istirahat
Kelola stres dengan baik

Komentar